EmitenNews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) kembali mempersembahkan signature event XTRA XPO. Acara yang digelar sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69, CIMB Niaga untuk mengapresiasi loyalitas nasabah ini, berlangsung di Gandaria City, Jakarta, selama tiga hari, pada Jumat-Minggu, 27-29 September 2024. 

Selain di Jakarta, XTRA XPO juga akan dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur (19-20 Oktober 2024) dan Medan, Sumatera Utara (23-24 November 2024).

XTRA XPO merupakan kegiatan customer engagement yang digelar sejak 2016 dengan menghadirkan beragam penawaran spesial dari produk-produk unggulan CIMB Niaga untuk para nasabah. 

Tahun ini, nasabah dapat menikmati Poin Xtra Deals Diskon 50% dengan kuota melimpah hingga 69.000 kuota di 3 kota, yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk di merchant, seperti gadget, travel, dan lifestyle. Tersedia pula program undian emas dengan total 690 gram yang akan langsung diundi setiap hari.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, XTRA XPO tahun ini spesial karena diselenggarakan bersamaan dengan hari jadi ke-69 CIMB Niaga. Hal ini menjadi momentum untuk menyampaikan terima kasih atas kesetiaan nasabah, sekaligus memberikan keseruan yang berbeda setiap tahun.

“Terima kasih kepada seluruh nasabah dan masyarakat atas dukungannya sehingga CIMB Niaga dapat terus tumbuh menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia,” kata Noviady Wahyudi, di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Noviady Wahyudi menjelaskan, sebagai wujud syukur atas perjalanan 69 tahun CIMB Niaga, perseroan  menyelenggarakan XTRA XPO yang memberikan beragam program penawaran dan reward khusus untuk nasabah. Konsistensi CIMB Niaga dalam menghadirkan XTRA XPO setiap tahun merupakan bukti nyata dari inovasi dan adaptasi berkelanjutan sesuai kebutuhan nasabah dengan mengedepankan layanan sepenuh hati atau Work From Heart.

Luncurkan fitur baru Poin Xtra

Selain sebagai ajang penghargaan atas loyalitas nasabah, pada XTRA XPO di Jakarta CIMB Niaga juga memperkenalkan kembali inovasi dan fitur baru Poin Xtra. Poin Xtra, selama lebih dari satu dekade, telah menjadi bentuk apresiasi perseroan kepada nasabah setia CIMB Niaga, menemani setiap transaksi dan memberikan berbagai keuntungan tambahan yang bermanfaat. 

“Hari ini, dengan bangga kami memperkenalkan wajah baru Poin Xtra sebagai bagian dari inovasi terbaru kami untuk terus memudahkan nasabah dalam memaksimalkan manfaatnya,” ujar Noviady Wahyudi.

Poin Xtra merupakan program loyalitas berupa poin reward yang dengan mudah bisa diperoleh nasabah dari beragam aktivitas keuangan dan transaksi. Di antaranya, transaksi Kartu Debit, Kartu Kredit, hingga OCTO Mobile yang kemudian bisa ditukarkan menjadi berbagai produk atau bahkan mileage penerbangan. 

Setiap 1 Poin Xtra nilainya setara dengan Rp1, sehingga lebih mudah dibaca. Adapun untuk mengetahui jumlah Poin Xtra, nasabah bisa mengakses dengan mudah dari OCTO Mobile kapan saja dan di mana saja.

Dengan inovasi terbarunya, Poin Xtra kini memiliki fitur yang semakin lengkap dan mudah digunakan, atau ditukarkan di berbagai merchant. Di antaranya bisa di-redeem menjadi MAP Poin, Traveloka Poin, dan voucher dari berbagai merchant secara real time di OCTO Clicks. 

Bahkan dalam waktu dekat Poin Xtra juga bisa dikonversi ke mileage langsung melalui OCTO Mobile untuk dipakai traveling ke berbagai destinasi. Di samping peningkatan fitur tersebut, nasabah juga tetap bisa menggunakan fitur-fitur Poin Xtra yang telah ada sebelumnya, sehingga menjadikan setiap transaksi lebih bermanfaat.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti XTRA XPO dan mendapatkan XTRA Crazy Deals yang ditawarkan, bisa datang langsung ke lokasi XTRA XPO. Sebelum datang siapkan KTP, Kartu Debit atau Kredit CIMB Niaga, dan pastikan Poin Xtra mencukupi untuk memudahkan penukaran dengan Gelang Diskon yang akan digunakan untuk transaksi di merchant. 

Minimum Poin Xtra yang bisa ditukarkan menjadi Gelang Diskon yaitu 50.000 poin, sedangkan untuk tukar kupon undian emas, minimal Poin Xtra yang dibutuhkan sebanyak 6.900 poin untuk 1 kupon.

Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karena selama berlangsungnya XTRA XPO, CIMB Niaga juga memiliki banyak program menarik untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. Salah satu yang paling menarik adalah pembukaan Tabungan mulai dari Rp100 ribu bisa berkesempatan untuk memenangkan undian emas dengan total 690 gram.