EmitenNews.com - PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PLN Icon Plus (ICON+) menargetkan peningkatan jumlah pelanggan layanan internet milik PLN, Iconnet dengan melakukan sejumlah strategi.


Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan hingga akhir tahun 2022 jumlah pelanggan pengguna layanan Iconnet di seluruh Indonesia mencapai hampir 500 ribu pelanggan.


"Kami menargetkan Iconnet dapat berkembang semakin pesat pada 2023," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin.


Salah satu strategi perusahaan untuk meningkatkan jumlah pelanggan pada tahun ini adalah dengan meluncurkan undian paket wisata religi bagi para pelanggan baru layanan internet Iconnet. Ada total 50 paket wisata religi yang menjadi hadiah utama dari program undian bernama Iconnet Sehati (Senang Hati ke Tanah Suci) Tahap II tersebut.


Sebelumnya PLN Icon+ sukses menggelar undian Iconnet Sehati Tahap I pada November 2022 yang mampu menarik minat pelanggan serta memperluas jaringan internet milik PLN.


"Tahun 2023, dengan semangat transformasi PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh, maka kegiatan pemasaran yang dilakukan harus semakin variatif sehingga menjadi daya tarik bagi calon pelanggan," kata Ari.(*)