EmitenNews.com -Aplikasi investasi SayaKaya mengumumkan peluncuran revamp aplikasi dengan tampilan user interface yang lebih fresh. Aplikasi SayaKaya dirancang untuk memberikan pengalaman berinvestasi lebih intuitif, mulus, dan menyenangkan bagi para penggunanya.


SayaKaya hadir dengan komitmen untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan cita-cita finansialnya dengan lebih mudah. Aplikasi SayaKaya berfokus pada jual beli reksa dana yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sejak 2021.


Mengusung campaign terbaru bertajuk #BeraniMimpiBeraniMulai, SayaKaya ingin menjadi kawan berinvestasi yang peduli dengan target finansial para penggunanya. Mulai dengan merekomendasikan opsi di produk-produk pilihan dengan potensi tingkat imbal hasil historikal yang baik dan unggul dari tolak ukur reksa dana lainnya. Semakin sering berinvestasi maka mimpi para pengguna tidak akan sekadar menjadi mimpi saja.


Untuk memaksimalkan potensi profit para penggunanya, berikut keunggulan fitur utama dari revamp aplikasi SayaKaya yang terbaru: User Interface yang Lebih Segar: SayaKaya telah merancang ulang setiap piksel di aplikasi berdasarkan kebutuhan perjalanan finansial para penggunanya. Memastikan memberikan pengalaman berinvestasi yang sempurna dengan desain interface yang mulus dan intuitif.


Onboarding yang Mudah: Ucapkan selamat tinggal pada dokumen yang membosankan. Fitur baru SayaKaya, termasuk OCR dan tanda tangan elektronik, memudahkan proses orientasi. Sekarang, para pengguna dapat memasukkan data KYC tanpa repot dan memulai perjalanan investasi lebih cepat dari sebelumnya. Visualisasi Mimpi: Kini aplikasi SayaKaya memungkinkan penggunanya mengunggah foto rumah impian, mobil sport, pernikahan, atau apa pun yang menginspirasi target finansial mereka. Visualisasi ini bertujuan untuk memanifest dan memotivasi target finansial pengguna untuk mencapainya. 


Impian kini hanya berjarak satu ketukan saja! Memberdayakan Transparansi: SayaKaya percaya dalam memberdayakan pengguna dengan informasi yang komprehensif lewat halaman detail produk yang up to date. 


Para pengguna dapat mendapatkan akses ke banyak detail tentang dana dan manajer investasi yang menjadikan mereka lebih bijak dalam membuat keputusan berinvestasi.


Ditemui di acara soft relaunching aplikasi SayaKaya bertempat di SayaKaya Lounge di Sahid Sudirman Center lantai 12, Jessica Wijaya sebagai CEO SayaKaya berharap SayaKaya dapat membantu masyarakat Indonesia dalam berinvestasi dan mencapai cita-cita finansialnya.


“Aplikasi Sayakaya bisa hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan cita-cita finansialnya melalui investasi dengan instrumen investasi yang telah terkurasi, memiliki performa yang baik, dan terdaftar di OJK,” ujar Jessica Wijaya selaku CEO SayaKaya.


Dan lewat update-nya teknologi di aplikasi SayaKaya, selaku Chief Product Officer (CPO), Maureen Kohar, berharap aplikasi SayaKaya mampu memberikan kemudahan investasi bagi investor yang baru memulai.


"Kami merancang aplikasi kami dengan tujuan memberikan kemudahan dan keterjangkauan dalam berinvestasi bagi mereka yang baru memulai. Kami berharap revolusi ini menjadi langkah awal dalam menjadi mitra investasi terpercaya bagi masyarakat Indonesia sehari-hari," ucap Maureen Kohar selaku CPO SayaKaya.