EmitenNews.com - PT Lini Imaji Kreasi Ekosistem Tbk. (FUTR) menyampaikan bahwa  PT Hexa Prima Nusantara (HPN) melakukan negosiasi dengan PT Investasi Gemilang Makmur (IGM) pada tanggal 10 September 2024.

Martha Rebecca Direktur Utama FUTR dalam keterangan tertulisnya Selasa (10/9) menuturkan bahwa negosiasi itu sehubungan dengan rencana pengambilalihan 99,99% saham PT Digital Futurama Global (DFG) milik IGM sebagai Pemegang Saham Pengendali FUTR.

" Saham yang bakal diambilalih diperkirakan sebesar 24.999 lembar saham atau 99,99% dari DFG yang memiliki sebanyak 3.272.000.000 saham FUTR, " jelas Martha.

Dia menambahkan HPN tidak memiliki baik secara langsung maupun tidak langsung saham yang diterbitkan DFG maupun saham FUTR.

"Rencana Pengambilallihan 99,99% saham PT Digital Futurama Global (DFG) dapat menyebabkan perubahan Pengendali FUTR secara tidak langsung,"tuturnya.

Pelaksanaan rencana pengambil alihan ini dilakukan dengan memperhatikan ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta HPN akan melakukan tender wajib sesuai regulasi OJK dalam POJK 9/2018.