EmitenNews.com - Tidak putus-putusnya PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP), atau Bank KB Bukopin terus memanjakan nasabah. Bank KB Bukopin kembali menghadirkan promo menarik untuk nonton konser K-Pop ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’. Kali ini, penggemar K-Pop dapat menonton asyik, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/9/2023). 

 

Sebagai sponsor dalam konser K-Pop ini, Bank KB Bukopin memberikan program promosi ‘NABUNG SAMBIL NONTON KONSER K-POP’ untuk mendapatkan tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 yang bisa diikuti oleh nasabah baru dan eksisting.

 

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program NABUNG SAMBIL NONTON KONSER K-POP berikut ini syarat dan ketentuannya:

 

  1. Nasabah wajib memiliki rekening tabungan SiAga, Tabungan SiAga Kerjasama, Tabungan Bisnis (Perorangan dan Badan Usaha) dan Tabungan Premium KB Bukopin yang terhubung ke aplikasi e-chanel KB Bukopin. Nasabah bisa melakukan pembukaan salah satu rekening tersebut di kantor cabang Bank KB Bukopin terdekat.

 

  1. Program berlaku untuk Nasabah baru dan eksisting Bank KB Bukopin.

 

  1. Nasabah bersedia dananya diblokir selama 3 bulan dengan rincian pemblokiran dana sebagai berikut:

Penempatan dana Rp 3 juta dapat 1 tiket konser

Penempatan dana Rp 6 juta dapat 2 tiket konser

Penempatan dana Rp 9 juta dapat 3 tiket konser

Penempatan dana Rp 12 juta dapat 4 tiket konser

 

  1. Sumber dana untuk program Konser merupakan dana dari setoran tunai atau dana yang berasal dari rekening Bank lain.

 

  1. Mekanisme program First Come First Serve dengan kuota tiket konser terbatas. Program akan dihentikan apabila kuota tiket konser sudah habis.

 

  1. Periode program 6 - 20 September 2023.

 

Dalam rilisnya, Rabu (6/9/2023), Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan, melihat antusiame masyarakat untuk menyaksikan konser ini cukup besar, Program ‘NABUNG SAMBIL NONTON KONSER K-POP’ ini perseroan hadirkan untuk menjawab keinginan nasabah tersebut.