EmitenNews.com—PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) dan PT Soll Marina melaksanakan penandatanganan proyek pembangunan Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera yang dilaksanakan di Kantor Pusat Totalindo di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023). Penandatanganan ini merupakan bagian penting yang tidak terpisahkan dari rangkaian tahapan pembangunan proyek Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera.

 

Penandatanganan dihadiri perwakilan dari Direksi Totalindo dan Soll Marina. Totalindo dihadiri oleh Wakil Direktur Utama Totalindo, Salomo Sihombing; Direktur Totalindo, Rully Setiapermadi. Sementara dari pihak PT Soll Marina dihadiri oleh Mario Christy Chairil, Direktur Utama Soll Marina; Ho Tjung Ling, Direktur PT Soll Marina; Wahyu Wisnu Nugroho, Direktur PT Soll Marina Property Indonesia; Janu Ardi Kartika, Manager Teknik PT Soll Marina serta turut hadir Direktur Utama PT Dinamika Pilar Utama, Kiki Dinarta. 

 

Penandatanganan ini menunjukkan bahwa industri konstruksi dan properti di tahun 2023 sedang berjalan ke arah yang tepat. Terlebih, pasca pencabutan status pembatasan sosial yang dilakukan pemerintah akhir tahun lalu membuat aktivitas masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa yang berujung pada kegiatan ekonomi yang pulih secara perlahan. 

 

Selain itu, dengan ditunjuk sebagai kontraktor proyek Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera, membuktikan bahwa Totalindo masih dipercaya oleh para mitranya. Hal tersebut merupakan bukti dari komitmen dan hasil kerja Totalindo yang berorientasi pada kualitas serta kepuasan mitra/klien yang membuat Totalindo dikenal sebagai salah satu Perusahaan Konstruksi swasta terkemuka di kancah Nasional. 

 

“Totalindo senantiasa memberikan yang terbaik kepada seluruh proyek yang dikerjakan, tidak terkecuali dalam pembangunan Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera,” ujar Wakil Direktur Utama Totalindo, Salomo Sihombing. 

 

Proyek pembangunan Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera bernilai 74,8 Miliar dengan target pengerjaan selama 15 bulan. Proyek pembangunan Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera ini merupakan salah satu dari total kontrak baru Totalindo senilai Rp1,3 Triliun.