Produksi untuk Recover: Fitch mengharapkan produksi Medco untuk jatuh ke sekitar 88 ribu barel setara minyak per hari (MBOEPD) tahun 2021 (2020: 93mboepd) sebagai hasil dari pemeliharaan, tidak direncanakan downtime di beberapa bidang dan permintaan gas lemah dalam 9M21. Namun, kami memperkirakan produksi akan pulih dari 4Q21, dengan peningkatan permintaan.

 

Investasi Listrik Netral: Fitch menganggap dinamika risiko MPI netral terhadap profil kredit Medco, karena investasinya di perusahaan listrik berada di luar struktur grup terbatas yang ditentukan dalam dokumentasi obligasi Medco. Dokumen tersebut membatasi investasi Medco di luar grup terbatas hingga USD300 juta, yang sebagian besar telah digunakan. Struktur tersebut membatasi arus kas keluar dari Medco ke MPI dan investasi lain di luar grup terbatas. Tidak ada klausul cross-default yang menghubungkan utang MPI dengan Medco.

 

Peringkat Medco mencerminkan profil operasinya, yang sebanding dengan rekan-rekan eksplorasi dan produksi berperingkat 'B' dalam hal skala dan campuran pendapatan yang dihasilkan melalui kontrak take-or-pay harga tetap.

 

Peringkat Canacol Energy Ltd. (BB-/Positif) mencerminkan kontrak penjualan gas take-or-pay jangka panjang dengan harga tetap, yang mencakup sekitar 75% dari volume penjualannya. Selain itu, Fitch mengharapkannya untuk beralih ke posisi kas bersih pada tahun 2024. Akibatnya, peringkatnya lebih tinggi dari sebagian besar produsen minyak dan gas berperingkat 'B', termasuk Medco, meskipun skala produksi lebih kecil dan umur cadangan P1 moderat enam. bertahun-tahun. Prospek Positif pada peringkat tersebut mencerminkan ekspektasi Fitch bahwa skala produksi Canacol akan meningkat menjadi sekitar 40mboepd pada tahun 2022.

 

Kami berharap profil kredit Medco sebanding dengan GeoPark Limited (B+/Stabil), karena mereka memiliki perkiraan leverage dan umur cadangan yang sebanding. Peringkat GeoPark dibatasi oleh skala kecil produksi 40mboepd, masa pakai cadangan yang rendah dan diversifikasi operasional yang terbatas. Peringkat Frontera Energy Corporation (B/Stabil) mencerminkan skala produksi yang lebih kecil sekitar 45mboepd, masa pakai cadangan yang agak lebih tinggi yaitu 7,6 tahun dan biaya produksi yang lebih tinggi daripada Medco. Peringkat Medco yang lebih tinggi mencerminkan profil operasinya yang lebih kuat.