EmitenNews.com - PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk atau Mitratel (MTEL) berhasil meraih penghargaan kategori Excellence Sustainability Governance Performance di malam Anugerah GCG Awards 2024.

Penghargaan ini diraih karena MTEL dinilai berhasil menjalankan praktik GCG dengan tujuan untuk mengoptimalkan nilai perusahaan dan memiliki daya saing kuat, baik secara nasional maupun internasional, dengan komitmen terhadap pembangunan berkelanjutan dan dedikasi dalam membina lanskap bisnis yang berkembang.

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata bahwa MTEL telah menjunjung tinggi upaya menjalankan praktik bisnis yang baik dan berkelanjutan sesuai dengan visi misi perusahaan untuk menjadi pemimpin dan penyedia infrastruktur telekomunikasi terbaik di Asia Tenggara.

Adapun penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin kepada Direktur Utama MTEL, Theodorus Ardi Hartoko.

"Kami sungguh berbahagia bisa mendapatkan penghargaan dengan kategori Excellence Sustainability Governance Performance. Ini membuktikan kalau kami memiliki tata kelola yang sangat baik, transparan, dan akuntabel. Kami persembahkan penghargaan ini untuk Indonesia yang lebih baik dan seluruh jajaran direksi dan pegawai kami," kata Direktur Utama MTEL, Theodorus Ardi Hartoko di malam Anugerah GCG Awards 2024, Selasa, (15/10/2024).

Sekadar informasi Anugerah GCG Awards 2024 merupakan hasil kolaborasi antara CNBC Indonesia dengan Kejaksaan Agung dengan mengangkat tema "Advancing Sustainability, Transforming Indonesia"