EmitenNews.com - Ini pencapaian tersendiri bagi PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services). Perusahaan ground handling Indonesia ini, berhasil menyelesaikan penanganan 249 penerbangan haji menggunakan Saudia Airlines pada tahun keberangkatan 2023 yang berlangsung sejak 24 Mei hingga 3 Agustus.


Dalam keterangannya Senin (7/8/2023), Direktur Utama PT Jasa Angkasa Semesta, Adji Gunawan mengungkapkan, dengan kerja sama yang erat semua pemangku kepentingan, pihaknya bersyukur telah menyelesaikan penanganan 249 penerbangan haji 2023 di lima kota.


"Hal ini menjadi bukti nyata komitmen dan dedikasi tinggi tim PT JAS Airport Services dalam mendukung penyelenggaraan ibadah haji Indonesia yang aman dan nyaman. Terima kasih atas kerja sama yang baik dari semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan musim haji tahun ini," ucap Adji Gunawan.


Catatan Airport Services menunjukkan, pihaknya melayani penerbangan haji 2023 oleh Saudia Airlines pada lima bandara di Indonesia, yaitu Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Kertajati, Bandara Hang Nadim, Bandara Kualanamu, dan Bandara Juanda.


Dengan komitmen dan dedikasi tinggi, penanganan jamaah haji dan bagasi ini berjalan lancar tanpa hambatan berarti, menjadikan perjalanan ibadah para jemaah menjadi lebih aman dan nyaman. Keberhasilan ini, kata Adji Gunawan menunjukkan komitmen JAS Airport Services dalam mengembangkan layanan di berbagai bandara di Indonesia dan memberikan akses lebih baik bagi untuk pelaksanaan haji nasional. ***