EmitenNews.Com- Dalam masa pandemi ini, Penyakit Kritis merupakan faktor penyerta (komorbid) yang sangat berbahaya bagi penularan Virus Covid19 dan tentunya bagaimana di masa pandemi ini kita tetap berinvestasi dengan tepat.


Apa saja Penyakit Kritis tersebut? 

Bagaimana bahayanya? 

Bagaimana cara mengobatinya? 

Bagaimana pencegahannya? 


FWD insurance sebagai asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka di dunia dengan jaringan yang sangat luas di beberapa negara, menggandeng Eka Hospital untuk menyampaikan pesan edukasi kesehatan ditengah pandemi saat ini.


Ikuti Webinar : Tips  Sehat & Bersahabat dengan Asuransi & Investasi di Era Pandemi pada hari / tanggal, Sabtu 27 Maret 2021 pukul 10.00 - 11.30 wib 


Di acara ini kita akan sama-sama mendapatkan informasi penting tentang Investasi dan Penyakit Kritis di masa pandemi bersama narasumber yang berpengalaman di bidangnya.


Adapun para narasumber dalam acara ini yaitu Aliyah Natasya selaku Vice CEO Value EMags, Teguh Iman Santoso Financial Wealth Director & Core Leader dan Dr. Dicky Levenus Tahapary, Sp.PD, PhD selaku Obesity & Risk of Cardio-Renal-Metabolic Miltimorbidity.


Acara Gratis dan terbatas, Segera daftarkan nama Anda


di Bit.ly/tipspandemi