EmitenNews.com - Seremoni peresmian Program Pembinaan Perdana bagi UMKM binaan Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) Cakung di Jakarta Timur, ditandai penyematan ID Card kepada perwakilan UMKM oleh Corporate Governance & Sustainability Head PT United Tractors Tbk, Sara K. Lubis dan Dept. Head Planning & Development Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA).


Acaranya disaksikan secara virtual oleh Ketua Pengurus YDBA, Sigit P. Kumala, dan Direktur PT United Tractors Tbk, Edhie Sarwono, beserta jajaran, 21 Maret 2022.


Program pembinaan perdana ini dilakukan bersamaan dengan seremoni peresmian LPB untuk UMKM binaan PT United Tractors Tbk Head Office. LPB ini merupakan kerja sama PT United Tractors Tbk bersama dengan YDBA yang bertujuan meningkatkan dan mengembangkan kompetensi UMKM dari aspek SDM dan produk agar menjadi lebih mandiri dan berkembang.


Dalam keterangannya yang dikutip Minggu (27/3/2022), Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Sigit P. Kumala menyambut baik acara tersebut. Sambutan yang sama disampaikan oleh Direktur PT United Tractors Tbk, Edhie Sarwono. (Eko Hilman). ***