EmitenNews.com - Iya, benar, perempuan juga bisa. Buktinya, selebritas Prilly Latuconsina (25) bisa menjadi pemilik klub sepak bola, tidak kalah dengan para pesohor lainnya. Minggu (30/1/2022), melalui akun Instagramnya, Prilly Latuconsina mendeklarasikan diri sebagai pemilik klub bola Persikota Tangerang.


"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik. Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994," tulis Prilly dalam caption, Minggu.


Perempuan bertubuh mungil itu, melanjutkan jejak para selebriti lainnya yang juga  sibuk, dan menjadi pemilik klub olahraga. Katakanlah seperti Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC, dan Atta Halilintar dengan AHHA PS Pati FC.


Kepada pers, Prilly melalui pesan elektronik mengungkapkan, bagaimana dia sampai bisa terlibat dalam klub bola itu. Aktris pemeran film Danur itu, bercerita tidak meminang Persikota Tangerang, tapi memilihnya. “Aku melihat mereka punya potensi untuk maju ke Liga 2, bahkan juga Liga 1. Setelah diskusi yang panjang akhirnya sah, hari ini aku menjadi pemilik baru." 


Sebagai pemilik klub bola tersebut, tugas Prilly, cukup banyak. Dari mulai persiapan materi sampai nonmateri. Perempuan 25 tahun itu, mengibaratkan banyaknya tugasnya itu, dari A-Z. “Bagaimana pemain mendapatkan fasilitas yang baik, pelatihan maksimal, baik dari segi materi dan nonmateri. Apalagi Tangerang akan menjadi tuan rumah perligaan, jadi semoga bisa lancar semuanya."


Prilly Latuconsina berharap doa yang terbaik dari para penggemar dan penikmat bola Indonesia. "Minta doanya kepada penggemar dan pemain. Semoga masuknya aku bisa amanah, bisa membangkitkan ke masa kejayaan, menjalankan rencana sesuai dengan timeline yang sudah kita rencanakan. Semoga bisa mencetakkan para pemain terbaik, bisa masuk ke Timnas. Pokoknya semua bisa dilancarkan, karena ini juga tantangan baru buat aku." ***