EmitenNews.com - PT Ladangbaja Murni (LABA) menyampaikan bahwa perseroan telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham yang dilaksanakan pada tanggal 30 September 2021.


Merujuk pada risalah Rapat Umum Pemegang Saham yang disampaikan pada laman BEI, Minggu (3/10/2021), disebutkan RUPS dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 800.001.100 saham atau 80% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.


Menyetujui dan mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Herman Dody Tanumihardja & Rekan atas laporan keuangan Tahun Buku 2020 dengan opini “Wajar Tanpa Pengecualian”. Perseroan juga menyetujui untuk tidak membagikan dividen tunai untuk tahun buku 31 Desember 2020.


RUPSLB juga menyetujui memberhentikan dengan hormat Roy Octavian dari jabatannya selaku Komisaris Independen terhitung efektif sejak tanggal penutupan Rapat tersebut. 


Menyetujui mengangkat Novita Sutanto sebagai Komisaris Independen yang baru, terhitung sejak tanggal ditutupnya Rapat itu sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan untuk tahun buku 2024 yang akan diselenggarakan pada tahun 2025.


Sehubungan dengan keputusan diatas, maka susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan terhitung sejak tanggal ditutupnya Rapat ini sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan untuk tahun buku 2024 yang akan diselenggarakan pada tahun 2025 menjadi sebagai berikut:

Komisaris Utama Witono Tjitra, Komisaris Sri Redjeki Soetrisno, Komisaris Independen Novita Sutanto. Sementara jajaran Direksi ditempati oleh Direktur Utama Mugi Tri Cahyono dan Direktur Sonny MDM. Siahaan.