EmitenNews.com—Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hingga penutupan perdagangan sore hari ini Selasa (25/10)  melemah 0,07% atau 4,66 poin ke level 7.048,38. Sementara. Sektor properti dan real estat melesat 1,07%. Sektor teknologi menguat 0,73%. Sektor kesehatan naik 0,39%. Sektor perindustrian naik 0,13%.


William Surya Wijaya CEO Yugen Sekuritas mengatakan IHSG pada Rabu (26/10/2022) bakal bergerak pada range support di level 6921 dan posisi resistance  7075. Perkembangan pergerakan IHSG saat ini masih terlihat kembali pada rentang konsolidasi pasca mengalami kenaikan jangka pendek pada beberapa waktu sebelumnya.


Minimnya sentimen yang dapat mendorong kenaikan IHSG hingga jelang berakhirnya tahun 2022 masih menjadi tantangan tersendiri bagi emiten yang berada dalam pasar modal, namun disisi lain capital inflow secara ytd masih menunjukkan minat investasi yang cukup tinggi ke dalam pasar modal Indonesia.


“Sehingga momentum tekanan masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang,” Imbuh William.


Saham pilihan Yugen Sekuritas untuk para investor di tengah pekan ini adalah Bank BNI (BBNI), Astra Agro Lestari (AALI), Bank BRI (BBRI), Indofood CBP (ICBP), Bumi Serpong Damai (BSDE), Astra International (ASII), Kalbe Farma (KLBF) dan Wijaya Karya (WIKA).