EmitenNews.com - PT Kimia Farma (KAEF) terus mengembangkan layanan kesehatan digital berlabel Kimia Farma Mobile. Aplikasi diluncurkan pada Agustus 2020 itu, telah diunduh lebih dari 80 ribu pengguna.


”Aplikasi ini dapat digunakan masyarakat (konsumen) untuk bertransaksi baik produk dan layanan kesehatan. Saat ini, sudah bisa diunduh melalui app store dan google play,” tutur Sekretaris Perusahaan KAEF Ganti Winarno, di Jakarta, Kamis (25/3).


Aplikasi layanan itu, memiliki sejumlah fitur menarik dapat diakses para pelanggan Kimia Farma dari gawai. Mulai transaksi produk kesehatan, hingga akses layanan kesehatan berhubungan dengan Covid-19, seperti Swab Antigen dan PCR Test. ”Konsumen bisa mengakses fitur membership, order produk kesehatan, online payment, healthcare news, integrasi layanan swab antigen, dan PCR outlet Kimia Farma,” tegasnya.


Sejak meluncur tahun lalu, Kimia Farma Mobile telah mendapat respon positif pengguna. Aplikasi layanan kesehatan digital KAEF itu, telah membantu dan memudahkan pengguna dalam memperoleh layanan kesehatan, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19. (Rizki)