Lalu, gol ketiga adalah asuransi jiwa gratis dengan nilai uang pertanggungan hingga Rp 1 miliar, khusus bagi investor TFIP yang total investasinya sudah di atas Rp 10 juta atau langsung membeli TFIP senilai di atas Rp 10 juta. Layanan asuransi TFIP tersebut disediakan oleh PT Avrist Assurance tanpa dikenakan biaya premi tambahan serta tanpa memotong nilai investasi reksa dana nasabah.

 

“Karena itulah, dengan nilai investasi awal minimal yang lebih terjangkau yaitu Rp 100.000, investor dapat berkesempatan memiliki asuransi jiwa yang biasanya harus disertai pembayaran iuran premi dalam jumlah besar, misalnya di atas Rp 500.000 per bulan,” tutur Satrio.

 

Dia juga mengingatkan bahwa untuk berinvestasi pada TFIP, nasabah dapat memanfaatkan fitur investasi berkala pekanan dan bulanan, round-ups dari pembulatan selisih aktivitas belanja, dan investasi satu waktu yang seluruhnya tersedia di aplikasi Raiz Invest Indonesia.

 

Selain hattrick keuntungan investasi tadi, Satrio mengatakan nasabah Raiz Invest Indonesia juga berpeluang mendapatkan keuntungan tambahan berupa konsultasi layanan kesehatan (telemedicine) secara gratis dan juga obat gratis sebagai tindak lanjut konsultasi yang sudah dilakukan. Sekarang, siapa yang berniat mencetak gol dan hattrick pada investasi di reksa dana?