EmitenNews.com - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) kembali dipercaya PT Pertamina Patra Niaga untuk mengerjakan proyek Revitalisasi Dermaga Gospier TI Surabaya-Baru. Proyek dengan nilai kontrak Rp577 miliar ini meliputi pembangunan Dermaga Multirange serta berbagai fasilitas pendukung lainnya di Integrated Terminal Surabaya.

Proyek revitalisasi ini bertujuan memastikan pasokan energi yang stabil di wilayah Jawa Timur dan mendukung pengembangan ekonomi daerah. Dermaga Gospier berperan penting dalam distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM), LPG, dan Avtur di Jawa Timur. Revitalisasi ini dilakukan sebagai upaya perbaikan kondisi dermaga yang terdampak oleh pergerakan tanah.

“Dengan pengalaman dan sumber daya yang dimiliki, WIKA yakin dapat menyelesaikan proyek ini dengan kualitas terbaik, sehingga kelancaran distribusi energi dan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut dapat tercapai,” ungkap Agung Budi Waskito, Direktur Utama WIKA.

Proyek ini menjadi bagian dari langkah transformasi WIKA untuk terus meningkatkan keunggulan dalam eksekusi proyek dan memperkuat posisinya sebagai salah satu kontraktor utama di Indonesia.