Selain memiliki fitur lengkap, saat ini super apps BRImo juga menjadi aplikasi mobile banking dengan rating terbaik dibandingkan aplikasi mobile banking lain di Indonesia. Data tersebut diperoleh berdasarkan jumlah pengunduh pengguna Android (Playstore) dan IOS (AppStore). 

 

Tercatat, para pengguna Android memberikan rating 4,5 dengan total 1 juta review, sedangkan pengguna IOS memberikan rating 4,7 dengan total 129 ribu review. Hal tersebut menunjukkan tingginya kepuasan para pengguna BRImo terhadap aplikasi tersebut.

 

Selain melengkapi fitur bertransaksi di BRImo, BRI juga selalu bersinergi dengan regulator terkait dalam menerapkan perlindungan konsumen. BRI juga terus meningkatkan literasi dalam perlindungan data konsumen. 

 

Guna memberikan perlindungan bagi nasabah, BRI telah menyiapkan berbagai langkah strategis dengan program-program edukasi melalui media digital secara berkala hingga menyediakan akses pengaduan nasabah di BRImo. Semua itu untuk memudahkan penyampaian keluhan secara langsung saat itu juga tanpa datang ke kantor cabang dan tanpa mengeluarkan biaya pulsa telepon. ***