EmitenNews.com -  BTN Jakarta Run 2023 sukses menjaring para pelari. Antusiasme para pecinta olahraga lari untuk mengikuti ajang ini, sangat tinggi. Tidak hanya diminati oleh para runner dari dalam negeri, tetapi ajang maraton berskala internasional tersebut juga diikuti oleh para pelari dari mancanegara. Sedikitnya 115 pelari dari 21 negara sudah terdaftar untuk mengadu ketangguhan dalam ajang lari internasional, Minggu (12/11/2023) itu.

 

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/11//2023), Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengungkapkan, para pelari yang telah mendaftar untuk memeriahkan BTN Jakarta Run 2023 itu, antara lain dari Amerika Serikat, Inggris, Swedia, Belanda, Rusia, US Virgin Island, Australia. Lainnya, Kanada, Jerman, India, Iran, Jepang, Kenya, Ethiopia, Korea Selatan, Pakistan, Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Myanmar dan Philipina.

 

Dari 21 negara itu, urai Ramon Armando, jumlah terbanyak asal Kenya dan Ethiophia, masing-masing 29 pelari dan 14 pelari. Total Warga Negara Asing (WNA) yang mengikuti BTN Jakarta Run 2023 sebanyak 115 pelari. "Jumlah yang cukup banyak, apalagi mereka semua berasal dari 21 negara di berbagai belahan dunia.” 

 

Ramon Armando mengapresiasi tingginya minat pelari yang ingin mengikuti ajang BTN Jakarta Run 2023 baik dari dalam maupun luar negeri tersebut. Hal ini merupakan kepercayaan dari pecinta olahraga lari yang harus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

 

Ajang lari internasional “BTN Jakarta Run 2023” tersebut bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-496 DKI Jakarta, dan upaya perseroan untuk lebih memperkenalkan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat. Perseroan sangat bersyukur berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk menggelar ajang BTN Jakarta Run 2023. 

 

Ramon Armando menegaskan, Jakarta adalah milik kita karena kita bekerja dan ada di Jakarta sebagai ibu kota kebanggaan bersama. Momen inilah yang mendasari mengapa BTN hadir dalam kegiatan maraton sebagai rangkaian acara HUT DKI Jakarta 2023.

 

"Tentu saja di samping banyak penggemar olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri yang membutuhkan ruang dan sekarang Bersama Pemprov DKI kita siapkan sebagai BTN Jakarta Run 2023,” tegas Ramon Armando. ***