EmitenNews.com - Menandai dua dasawarsa bersinergi, PT Bank KB Bukopin Tbk. (BBKP) memperoleh apresiasi dari PT Rintis Sejahtera. KB Bank telah menjadi mitra pengelola jaringan PRIMA sekaligus penyedia layanan untuk infrastruktur pembayaran bagi nasabah setia KB Bank itu, selama 20 tahun terakhir.

Pemberian penghargaan atas kolaborasi 20 tahun ini, diberikan langsung oleh Vice President Director PT Rintis Sejahtera, Suryono Hidayat di Kantor Pusat KB Bank,  Jakarta, dan diterima oleh Direktur KB Bank, Helmi Fahrudin.

Dalam rilisnya Jumat (26/7/2024), Direktur KB Bank, Helmi Fahrudin menyampaikan, dinergi yang terbina selama 20 tahun ini bersama dengan Jaringan PRIMA merupakan bentuk kerja sama yang saling membangun antarkedua institusi. 

“Berbagai inovasi dan pengembangan layanan telah dilakukan sepanjang kolaborasi guna memudahkan transaksi perbankan khususnya bagi para nasabah KB Bank,” kata Helmi Fahrudin.

Penting dicatat, KB Bank bersama dengan Jaringan PRIMA tengah mengembangkan solusi bagi para nasabah untuk kemudahan bertransaksi di luar negeri, khususnya Asia Tenggara, memanfaatkan layanan QRIS dari Jaringan PRIMA.

“Seiring dengan pertumbuhan KB Bank ke depan, kami mengantisipasi meningkatkan kebutuhan nasabah atas transaksi perbankan. Untuk itu, kami bersama Jaringan PRIMA tengah mengupayakan berbagai solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” pungkas Helmi Fahrudin. ***