EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (26/11) akan bergerak mixed. Peluang untuk mengalami koreksi sangat terbuka. Support Indeks berada pada level 6.672, dan resistance level 6.731. 


Pergerakan itu, tersebab pelaku pasar mewaspadai hasil Forum Open Market Committee (FOMC) Meetings. Di mana, 80 persen pelaku pasar yakin The Federal Reserve (The Fed) akan menaikkan suku bunga acuan Juni 2022. ”Itu lebih cepat dari perkiraan sebelumnya,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan pada hari ini yaitu Astra Agro Lestari (AALI). Ya, saham Astra Agro Lestari saat ini berada dekat area support Rp10.150 per lembar. Mulai terlihat mengalami rebound dari area tersebut. Selain itu, indikator stochastic dan MACD sudah berada di area oversold.


Kemudian, indikator stochastic juga terlihat sudah mengalami golden cross, dan mengarah ke atas. Oleh karena itu, rekomendasi trading buy saham Astra Agro Lestari dengan target price level Rp10.750 per lembar. (*)