EmitenNews.com - Artis Jessica Iskandar sedang berbahagia. Perempuan yang karib disapa Jedar itu, telah melahirkan anak keduanya, berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/2022). Ini anak kedua, yang diperolehnya dari perkawinan keduanya. Dari perkawinan pertamanya, perempuan 34 tahun itu, juga dikarunia anak laki-laki yang kini berusia sekitar 5 tahun.


Kebahagiaan Jedar itu, dibagikan langsung oleh sang suami, Vincent Verhaag pada laman Instagram-nya. Sejauh ini, nama bayi mungil itu masih dirahasiakan.


"Istriku kamu sangat hebat. Welcome baby Verhaag @inijedar," tulis Vincent Verhaag dengan membubuhkan emoticon bayi laki-laki dan hati berwarna biru, dalam Instagram Stories pada akun @v.andrianto.


Sebelumnya Jessica memperlihatkan tengah berada di rumah sakit bersama sang suami Vincent Verhaag, menunggu kelahiran anak keduanya. Ia juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia tengah tertidur di ranjang rumah sakit. Jedar memohon doa agar persalinannya dilancarkan.


"Suami siaga @v.andrianto. Mohon doanya ya semua. Terima kasih," kata Jessica.


Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Jennifer mengungkapkan sudah tidak sabar menantikan kelahiran anak keduanya. Ia pun turut mendoakan kelancaran serta kesehatan Jessica dan sang bayi.


Seperti diketahui perjalanan Jessica Iskandar saat menuju persalinan anak pertamanya dari Vincent tidaklah mudah. Jessica sempat mengalami HELLP Syndrome karena stres. Syukurlah, jabang bayi sudah menghirup udara. Sang ibu, bersama sang bayoi dilaporkan dalam keadaan sehat-sehat saja. ***