EmitenNews.com - Bank DKI mendukung sistem pembayaran nontunai melalui QRIS Bank DKI di berbagai masjid di DKI Jakarta, termasuk di Masjid Istiqlal. Metode pembayaran amal ataupun donasi melalui metode scan QRIS dapat dilakukan pada QR code yang berlogo QRIS. Saat ini Bank DKI telah menyediakan QR Code untuk lebih dari 2.928 masjid yang tersebar di berbagai daerah di Jakarta.


Sementara itu, dukungan Bank DKI terhadap peluncuran Mushaf Alquran Maqashid Syariah menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap perkembangan keuangan syariah di Indonesia. Mushaf Alquran Maqashid menjadi salah satu upaya dalam memperkenalkan keuangan syariah kepada masyarakat luas.


Pendistribusian Mushaf Alquran tersebut dilakukan berkolaborasi dengan Yayasan Global Spirit of Ummah sebagai penampung wakaf dan akan didistribusikan ke seluruh Indonesia. Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi, dan Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto berfoto bersama usai meluncurkan Mushaf Alquran Maqashid Syariah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (22/4/2022). (Eko Hilman). ***