EmitenNews.com - PT Bank Neo Commerce Tbk atau BNC (BBYB) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) menerima dan menyetujui pengunduran diri dari jabatannya sebagai Komisaris Independen perseroan.

“Kami mewakili jajaran manajemen BNC mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pamitra Wineka yang telah memberikan kontribusinya terhadap perkembangan BNC dalam masa bakti beliau sebagai Komisaris Independen,” kata Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama BBYB, Aditya Wahyu Windarwo dalam keterangan resminya, Senin (5/2).


Aditya terus mendorong kemajuan pesat Bank BNC sebagai lembaga keuangan digital terkemuka yang dikenal sebagai pionir inovasi, dan peranannya dalam memberikan panduan yang sangat berharga bagi BNC tidak dapat diabaikan. 

Dalam perkembangan terbarunya pada pertengahan Januari 2024, perusahaan ini memperluas jaringan kantor untuk mendukung pelayanan unggul dengan menambahkan kantor fungsional di wilayah Jakarta Selatan.


Selain itu, menjelang akhir 2023, BNC aktif menjalin kemitraan dengan berbagai mitra, termasuk Luna POS, UangMe, Clemont Finance Indonesia, Esta Dana Ventura, 360Kredi, Gadai Mas Jatim, Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia, dan Koperasi Karyawan Industri PT Kahatex. 

Kolaborasi dengan para mitra ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk bersama-sama meningkatkan ketersediaan akses terhadap layanan keuangan yang cepat dan mudah bagi semua lapisan masyarakat.