EmitenNews.com - PT Bank Syariah Indonesia (BRIS) meraih penghargaan kategori kategori The Best In Emerging Synergetic Business Initiative. Award dari iNews dalam acara iNews Maker Awards 2021 itu, diterima langsung Direktur Utama BSI Hery Gunardi. 


Penghargaan diberikan sebagai pengakuan kepada kepada kementerian, lembaga negara, perusahaan baik BUMN, swasta nasional maupun multinasional, serta pemimpin atau organisasi karena menunjukkan langkah-langkah responsif, inovatif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.


Pemberian penghargaan disaksikan Menteri BUMN Erick Thohir. ”Penghargaan ini wujud kerja keras insan Bank Syariah Indonesia sekaligus menjadi bukti Bank Syariah Indonesia memiliki produk dan layanan inovatif sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi sesuai prinsip syariah. Penghargaan ini memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholders,” tutur Hery.


Dalam menjalankan perannya, Bank Syariah Indonesia selama ini berupaya menjadi perusahaan yang menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi sinergis setelah proses merger. Dengan begitu, berdampak signifikan dalam stabilitas kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19.


Penghargaan itu, diharap meningkatkan awareness bank syariah inklusif, digital, universal, dan menjadi bank syariah unggul dalam produk dan layanan sesuai prinsip syariah. (*)