EmitenNews.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) telah merilis informasi mengenai indikasi aktivitas pasar yang tidak biasa (Unusual Market Activity) pada saham PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (PGJO).

Informasi terakhir yang disampaikan BEI mengenai perusahaan ini adalah laporan bulanan tentang registrasi pemegang efek yang dipublikasikan pada 5 Juli 2024.

Selain itu, BEI juga pernah mengumumkan aktivitas pasar yang tidak biasa pada saham PGJO pada 20 Maret 2024.

Dalam konteks UMA yang terjadi, BEI saat ini sedang memantau perkembangan transaksi saham PGJO dengan seksama. BEI menghimbau para investor untuk memperhatikan beberapa hal penting sebelum mengambil keputusan investasi.

Investor diharapkan memperhatikan tanggapan perusahaan terhadap permintaan konfirmasi dari bursa, serta mencermati kinerja dan keterbukaan informasi perusahaan.

Penting juga bagi investor untuk mengkaji kembali rencana aksi korporasi perusahaan yang belum mendapatkan persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), dan mempertimbangkan berbagai potensi risiko yang dapat muncul di masa mendatang.

Langkah-langkah ini diharapkan dapat membantu investor membuat keputusan yang lebih bijak dan terinformasi dalam menghadapi situasi pasar yang berpotensi volatil.

Pada perdangangan hari ini Rabu (24/7) saham PGJO stagnan berada di level Rp90 per lembar