EmitenNews.com - Tidak usah heran kalau Prilly Latuconsina sanggup mengakuisisi, dan menjadi pemilik baru klub sepak bola Persikota Tangerang. Di luar profesinya sebagai artis, perempuan kelahiran 1996 ini, memiliki sejumlah sumber kekayaan. Dari informasi yang dikumpulkan Jumat (4/2/2022), anak sulung dari dua bersaudara itu, diam-diam sudah menjadi pengusaha muda.


Prilly Latuconsina tak hanya menekuni dunia entertainment. Ia juga tercatat sebagai seorang pebisnis muda. Bintang film Danur ini, ternyata sudah memiliki berbagai brand bisnis.


Untuk bisnis busananya Prilly Latuconsina merilis brand REBEL PRINCESS, kuliner Nona Judes dan Bumbu Nona, serta obat-obatan Slimilly, perhiasan ILY GOLD OFFICIAL, batu alam The Uplifters. Lainnya, minuman kesehatan BeforeAfterMe Collagen Drink, dan restoran berkonsep piknik dengan nama Picknick Yuk Nona Manis.


Di luar kesibukannya sebagai artis sinetron, series web drama dan film, Prilly juga terlihat mencoba peruntungan menjadi seorang produser. Sedikitnya, ada dua film yang digarapnya, yakni berjudul 'Kukira Kau Rumah' dan 'Hari ini Kenapa, Naira?'


Di luar itu, sumber keuangan Prilly lainnya dari aktivitasnya menjadi bintang iklan dan membuka endorsement. Dengan jumlah pengikut Instagram yang mencapai puluhan juta, tak heran rate card Prilly menyentuh angka Rp100 juta untuk satu kali endorse.


Prilly Latuconsina juga sudah menjadi penyanyi. Ia pernah mengeluarkan lagu berjudul 'Katakan Cinta', berduet dengan Vidi Aldiano untuk berjudul 'Tak Bisa Bersama', hingga berkolaborasi dengan Andi Rianto dalam lagu 'Apa Lagi Bersama'.


Lainnya, Prilly juga aktif membuat konten di YouTube, dengan nama kanal Prilly Latuconsina. Terlihat subscriber-nya telah tembus angka 3 juta. Dengan popularitasnya ia mampu menghasilkan Rp31 juta per bulan dari channel ini.


Yang terbaru, Prilly Latuconsina memutuskan untuk membeli klub sepak bola Persikota Tangerang. Dengan membeli 10 persen saham klub bola itu, perempuan 26 tahun ini, didapuk sebagai komisaris. ***