“Selain keterampilan teknis, kami juga memberikan penekanan khusus pada pengembangan keterampilan untuk dunia kecerdasan buatan (AI). Juga memberikan pemahaman bahwa kesuksesan di tempat kerja tidak hanya bergantung pada pengetahuan akademis, tetapi juga pada kemampuan beradaptasi, kepemimpinan, dan empowering terhadap masyarakat”, ujar Gatot Soepriyanto.

 

Di luar itu, BINUS University juga menjalin kerja sama dengan lebih dari 2000 perusahan dari berbagai industri untuk memastikan bahwa kurikulum dan pengalaman mahasiswa sesuai dengan tuntutan pasar kerja saat ini. Ini memberikan mahasiswa Binus University Bekasi peluang untuk mengaplikasikan pengetahuan mereka dalam konteks dunia nyata. 

 

Pendidikan 5.0 di Binus University Bekasi bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga menciptakan lingkungan pembelajaran yang merangsang kreativitas, kolaborasi, dan pemikiran kritis. Dengan menggabungkan teknologi canggih dan prinsip-prinsip pendidikan terkini, Binus University Bekasi siap melahirkan lulusan yang siap menghadapi tantangan global di era digital ini. (Eko Hilman). ***