EmitenNews.com - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 untuk mendorong pekerja Indonesia makin bertumbuh, dan kuat. Oleh karena itu, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Kelapa Gading mengadakan perayaan Harpelnas 2022 serantak seluruh indonesia. 


Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Kelapa Gading, Erfan Kurniawan membuka perayaan Harpelnas 2022. ”Pertama, kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022 kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK seluruh Indonesia. Melalui manfaat Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, BPJAMSOSTEK mengambil peran untuk mendorong pekerja Indonesia untuk tumbuh dan kuat,” tutur Erfan, Senin (5/9).


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), peringatan Harpelnas kali ini mengusung tema ”Tumbuh dan Kuat”. BPJAMSOSTEK menganut customer centric culture, berarti pihaknya berkomitmen mengedepankan pelayanan optimal kepada seluruh customer. Customer itu, peserta program BPJAMSOSTEK, mulai informasi, pendaftaran menjadi peserta hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik.


”Selain melayani peserta datang ke kantor cabang. Wujud perhatian kami lainnya di hari yang baik ini, menghampiri peserta kami yang tengah mendapat perawatan rumah sakit kerja sama atau disebut Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK). Terakhir, kami memberikan simbolis santunan kepada keluarga atau ahli waris peserta yang berhak mendapatkannya,” imbuh Erfan.


Menutup kegiatan Harpelnas 2022, Erfan menyebutkan pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta. Baik peserta hadir langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses yang tersedia seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO).


”Sekali lagi, selamat Harpelnas 2022. Semoga dengan customer experience yang baik, peserta akan makin erat dengan BPJAMSOSTEK, dan berujung pada kesadaran diri tinggi untuk memastikan diri terlindungi. Terlebih mampu mengajak orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” tutup Erfan. (*)