“Untuk mewujudkannya, kami di CIMB Niaga selalu siap mendampingi nasabah melalui layanan perbankan komprehensif di setiap tahapan kehidupannya,” kata Noviady Wahyudi.

 

Selama 68 tahun berkiprah, CIMB Niaga konsisten mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang meraih cita-cita. Salah satu wujud dukungan tersebut melalui gerakan sosial Kejar Mimpi. Gerakan yang diinisiasi sejak 2017, kini telah berkembang menjadi tiga segmen yaitu anak muda, keluarga, dan bisnis. 

 

Hingga kini Komunitas Kejar Mimpi memiliki 35 komunitas di 35 kota dengan lebih dari 800 anggota aktif. Mereka telah melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial, dan menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia.

 

“Kami berharap, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang rutin diselenggarakan setiap tahun akan terus menjadi kegiatan yang selalu dinantikan kehadirannya oleh para penggemar musik Indonesia dan menjadi wadah berkarya yang membantu para talenta-talenta muda yang sedang berjuang mengejar mimpi,” ujar Noviady Wahyudi. (Eko Hilman). ***