EmitenNews.com - Manajemen PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) menyatakan rencana buyback saham dalam waktu dekat, meskipun belum ada pelaksanaan konkret hingga saat ini. 

Direktur & Sekretaris Perusahaan ECII, Widi Satya Chitra, menegaskan bahwa informasi lebih lanjut mengenai buyback akan diumumkan jika rencana tersebut terealisasi.

Pernyataan ini disampaikan sebagai klarifikasi kepada Otoritas Bursa terkait volatilitas saham yang terjadi baru-baru ini.

Menurut Widi, perusahaan tidak memiliki informasi atau fakta material yang dapat memengaruhi nilai saham atau keputusan investasi, sesuai dengan Peraturan OJK No. 31/POJK.04/2015 tentang Keterbukaan Informasi.

"Perseroan sudah menyampaikan semua informasi yang diperlukan melalui keterbukaan informasi publik di BEI," ujar Widi dalam keterangannya pada Jumat (13/9).

Selain itu, ECII menegaskan bahwa tidak ada peristiwa atau fakta penting lainnya yang belum diungkapkan kepada publik dan berpotensi mempengaruhi harga saham atau kelangsungan hidup perusahaan. 

Melalui klarifikasi ini, ECII berupaya menjaga transparansi kepada pemegang saham dan investor, sambil menunggu perkembangan lebih lanjut terkait rencana buyback.