EmitenNews.com - Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah/2023 Masehi, jajaran Direksi dan Karyawan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) atau Grup Indofood menyalurkan bantuan hewan qurban sebanyak 231 ekor. Hewan qurban berupa 65 ekor sapi, 20 ekor domba dan 146 kambing itu, diberikan kepada masyarakat di sekitar kantor, pabrik dan perkebunan Grup Indofood di seluruh Indonesia.


Pemberian ini merupakan perwujudan program CSR Indofood yang diharapkan dapat memupuk dan mempertebal kepekaan sosial antar sesama manusia.


Pemberian bantuan hewan qurban Grup Indofood ditandai dengan penyerahan secara simbolis bertempat di RW 01 Kelurahan Setiabudi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023).


Penyerahan hewan qurban itu berlangsung di halaman Musholla Al Mubarak oleh Head Of CSR Department, Bimantoro Panji Triadi, dan diterima Ketua RW 01, Dwisunu Irwantono, mewakili rukun warga, pengurus masjid/mushallah dan perwakilan instansi lainnya. Kegiatan ini disaksikan oleh perwakilan masyarakat setempat. (Eko Hilman). ***