EmitenNews.com - PT IMC Pelita Logistik Tbk. (PSSI) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada tanggal 17 Mei 2024. 

Rapat tersebut dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 5.120.405.820 saham atau 100% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan peraturan perundangan yang berlaku.

Corporate Secretary PSSI, Desi Femilinda Safitri,  dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (21/5), menyampaikan bahwa pada agenda V RUPST disetujui dan disahkan pengunduran diri Iriawan Ibarat dari jabatannya selaku Direktur Utama Perseroan dan Harry Tjhen dari jabatannya selaku Direktur Perseroan, terhitung sejak penutupan rapat ini, dengan ucapan terima kasih atas kontribusi dan pemikiran mereka selama masa jabatan sebagai anggota Direksi Perseroan.

Selanjutnya, rapat menyetujui pengangkatan Yolanda Watulo, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Perseroan, menjadi Direktur Utama Perseroan yang baru, serta mengangkat Titto Devianto, SE, ST dan Coelho Lorenzon Bruno sebagai Direktur Perseroan yang baru. Selain itu, Mosfly Ang diangkat sebagai Komisaris Independen Perseroan yang baru.

Dengan demikian, susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris PSSI yang baru adalah sebagai berikut:

Direktur Utama: Yolanda Watulo

Direktur: Titto Devianto, SE, ST

Direktur: Coelho Lorenzon Bruno

Komisaris Utama: Loh Niap Juan

Komisaris Independen: Lilis Halim

Komisaris: Adi Harsono

Komisaris Independen: Mosfly Ang