Kalau dalam proses hukum, apa yang terjadi pada hari ini Insya Allah segala macam konsekuensinya Abi akan coba dengan ikhlas menjalani semua. Kalau memang apa yang Abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayang Venna kembali.

 

Saya juga sedih, dengan kondisi yang menyebabkan ibu saya jatuh sakit, boleh lihat kondisi ibu saya saat ini pembuluh mata sudah pecah.

 

Saya hanya mohon, Abi mohon, mohon lihatlah ibu saya. Berilah kesempatan saya lagi. Jangan sampai saya menyesali kedua kalinya, seperti saat pada saya kehilangan almarhum bapak saya.

 

Saya tahu, di lubuk hati Venna yang terdalam, Venna orang baik. Apapun itu Abi selalu mencintai dan menyayangi Venna." 

 

Ferry Irawan lalu menitipkan surat cinta untuk Venna Melinda itu, kepada kuasa hukumnya Jeffery Simatupang, untuk diberikan langsung kepada Venna Melinda. 

 

Nampaknya Ferry Irawan harus berjuang lebih keras untuk meraih kembali cinta Venna Melinda. Pasalnya, ibu dua anak dari perkawinan terdahulu itu, sudah terlanjur sakit hati. Artis yang terjun ke dunia politik itu, sudah memantapkan hati untuk menggugat cerai sang suami, Ferry Irawan, didukung dua anaknya, yang semuanya sudah dewasa. ***