Ditambahkan oleh Bingar, ketersediaan "Bengkoang Series Exclusive Paket Auto Cerah" di 21.000 gerai Indomaret dapat memudahkan para konsumen mendapatkan produk-produk Mustika Ratu dengan harga yang terjangkau.

 

Produk "Bengkoang Series Exclusive" ini juga digadang-gadang memperkuat posisi Mustika Ratu di industri kecantikan Indonesia, dan memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia dengan meningkatkan kualitas produk dalam negeri yang bersaing secara global.

 

"Kami percaya bahwa produk Bengkoang Series Exclusive Paket Auto Cerah, yang terbuat dari bahan alami dan memiliki manfaat terbukti dalam menjaga kecantikan, akan sangat disukai oleh konsumen dan memberikan manfaat yang optimal bagi mereka. Kolaborasi dengan berbagai pihak adalah kunci menjadi lebih baik dan tentunya memberikan kepuasan pada pelanggan," kata Bingar.

 

Aliansi Mustika Ratu dengan Indomaret, sekaligus ekstensifikasi kerja sama dengan sejumlah kelompok ritel diklaim memperkuat kemitraan strategis antara industri kosmetik dan industri ritel agar posisi merek-merek lokal Indonesia makin kuat, juga menjaga pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan.