EmitenNews.com - PT Lini Imaji Kreasi Ekosistem Tbk (FUTR) mengumumkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) yang diadakan pada 12 Juni 2024. 

Dalam RUPS tersebut, pemegang saham menyetujui beberapa keputusan penting, termasuk keputusan untuk tidak membagikan dividen kepada para pemegang saham untuk tahun buku 2023.

Seluruh laba bersih tahun 2023 akan dipertahankan sebagai laba ditahan (retained earnings) untuk digunakan sebagai modal pengembangan bisnis dan memperkuat struktur keuangan perusahaan.

FUTR sepanjang tahun 2023 membukukan laba bersih hanya Rp 518,2 juta .

RUPS juga menyetujui beberapa keputusan penting lainnya, seperti menerima laporan tahunan dan laporan keuangan tahunan per 31 Desember 2023, memberikan kewenangan kepada Dewan Komisaris untuk menentukan honorarium dan tunjangan anggota Direksi dan Dewan Komisaris, mendelegasikan wewenang kepada Dewan Komisaris untuk menunjuk Kantor Akuntan Publik yang akan mengaudit buku tahun 2024, serta menyetujui perubahan susunan Direksi dan Dewan Komisaris dengan penggantian beberapa anggota dan penunjukkan Bapak Rian Saputra sebagai Komisaris Utama.

Terakhir, RUPS juga menyetujui perubahan Pasal 12 Anggaran Dasar Perseroan yang berkaitan dengan wewenang Direktur Utama dan anggota Direksi lainnya.

Meskipun tidak membagikan dividen, FUTR menunjukkan komitmennya untuk pertumbuhan dan stabilitas jangka panjang dengan mempertahankan laba bersih dan melakukan perubahan strategis dalam susunan Direksi dan Dewan Komisaris., tulis management dalam risalah RUPST.