EmitenNews.com -Dalam rangka memperluas jangkauan distribusi buah–buahan segar, PT Segar Kumala Indonesia Tbk atau BUAH terus melakukan langkah ekspansi atau perluasan agar masyarakat Indonesia khususnya yang berada di daerah dengan akses minim dapat terjangkau oleh produk buah segar.

 

Saat ini, BUAH telah memiliki 13 cabang atau cold storage yang tersebar mulai dari ujung wilayah barat Indonesia, hingga ke wilayah timur Indonesia, meliputi wilayah Aceh, Medan, Bangka, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Palu, dan Ambon dengan total kapasitas gudang mencapai 5.205 Ton dan didukung oleh 81 unit mobil berpendingin untuk memaksimalkan pendistribusian kepada masyarakat.

 

Tak hanya berhenti di 13 cabang, manajemen BUAH  masih akan melanjutkan langkah ekspansi setelah pembukaan cabang di wilayah Bangka pada tahun 2023 ini dan sedang mempersiapkan pembukaan cabang untuk wilayah jangkau baru yang diperkirakan akan rampung pada akhir tahun 2023.

 

Setelah berhasil melakukan pembukaan cabang baru di wilayah Bangka pada tahun 2023 ini, tentunya ekspansi kami masih akan terus berlanjut. Kami sedang mempersiapkan pembukaan cabang baru yang bertempat di kota Palembang dan diperkirakan siap beroperasi di akhir tahun 2023 ini. 

 

“Pembukaan cabang baru di kota Palembang ini diharapkan dapat memperkuat rantai distribusi kami di wilayah pulau Sumatera” ujar Vianita selaku Direktur Segar Kumala Indonesia dalam keterangannya yang diterima, Jumat (3/11/2023).