Prinsip berkelanjutan beriringan dengan kinerja perusahaan yang juga berlanjut positif. Selama semester I-2024 LTLS meraih pendapatan sebesar Rp 3,706 triliun. Angka tersebut naik 5,7% dari periode sama tahun sebelumnya sebesar Rp 3,50 triliun.

"Hampir 90% dari total pendapatan kami merupakan penjualan di Indonesia, terutama kepada pelanggan B2B di industri Makanan dan minuman, Kimia, Pakan Hewan, dan Perawatan Pribadi & Rumah," kata Eurike

Pendapatan lautan luas yang meningkat mempengaruhi kinerja bottom line perusahaan. Alhasil laba bersih LTLS naik 166% menjadi sebesar Rp 136,56 miliar. Jumlah tersebut meningkat dari periode sama tahun sebelumnya Rp 51,3 miliar.

Perusahaan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-73 ini juga akan tetap berfokus untuk memperkuat bisnis pembuatan berbagai produk dari bahan kimia untuk sektor makanan-minuman dan personal home care. Selain itu, LTLS juga turut memperkuat bisnis pengolahan air bersih, berhubung perusahaan tersebut memproduksi sejumlah bahan kimia untuk keperluan pengolahan air minum dan air limbah.