EmitenNews.com - Ajaib, platform investasi saham terkemuka Indonesia, makin menegaskan komitmen dalam memenuhi kebutuhan para trader. Itu ditunjukkan dengan meluncurkan fitur pemindahan saham berbonus tambahan 1 persen. Bonus berlaku bagi pengguna sekuritas lain yang memindahkan portofolio saham mereka ke Ajaib. 

Program itu, diharapkan dapat memberi kemudahan, dan keuntungan bagi investor ritel Indonesia. Terutama yang ingin merasakan pengalaman berinvestasi secara lancar, aman, dan menguntungkan di platform Ajaib.  Program dengan periode terbatas itu, investor dapat memperoleh bonus tambahan 1 persen dari total nilai portofolio saham mereka saat memindahkan, dan mempertahankan portofolio tersebut di Ajaib. 

Bonus tersebut dapat langsung digunakan untuk bertransaksi saham di platform Ajaib atau setelah dua tahun dapat ditarik ke rekening akhir investor. Tidak hanya itu, Ajaib juga akan menanggung biaya pemindahan saham dari sekuritas lain. Manajemen Ajaib mengklaim program itu, langkah nyata dalam menjawab kebutuhan investor yang menginginkan platform yang memberi nilai lebih. 

”Kami percaya bahwa kemudahan serta keamanan memindahkan portofolio ditambah bonus tambahan 1 persen akan menjadi daya tarik bagi para trader untuk bertransaksi di Ajaib, dan menikmati berbagai fitur unggulan yang kami tawarkan,” tutur Juliana, Direktur Utama Ajaib Sekuritas.

Proses pemindahan portofolio dibuat sangat mudah. Sepenuhnya secara online pada aplikasi Ajaib. Kemudahan itu, juga disertai keamanan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima dalam waktu singkat. Fitur itu, merupakan tambahan dari berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader. Misalnya, fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders, dan juga fitur Day Trading.

Keamanan dana investor adalah prioritas utama Ajaib sebagai platform yang telah terdaftar, dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Para saudagar saham dapat mengunjungi situs web resmi Ajaib atau mengunduh aplikasi Ajaib untuk informasi lebih lanjut mengenai program tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku. (*)