EmitenNews.com - Menang tanding tinju melawan aktor Jefri Nichol, selebritas El Rumi mendedikasikan kemenangannya untuk Palestina, dan keluarga. Putra musikus Ahmad Dhani-Maia Estianty itu, menaklukkan lawannya dalam pertandingan tinju Superstar Knockout, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023) malam.

 

"Alhamdulillah, kemenangan ini untuk Palestina, dan keluarga yang sudah datang, dan seluruh orang yang mendukung dan meragukan saya. Ini sabuknya ada di saya, bukan Jefri Nichol," kata El Rumi usai pertandingan.

 

Pertandingan berlangsung dalam empat babak. Di babak pertama dan kedua, mereka bertarung dengan sengit. Jefri dan El Rumi sama-sama agresif saling menyerang.

 

Memasuki babak ketiga, energi Jefri Nichol tampak mulai habis. El yang secara postur lebih tinggi, memanfaatkan kesempatan itu hingga akhir pertandingan. Berdasarkan penilaian juri, El Rumi memenangkan pertandingan.

 

Saat ditanya apakah berani bertanding ulang melawan Jefri Nichol, El Rumi menjawab santai. "Ya kalau Jefri berani, ayo saja. Sekarang saja dia sudah ngilang, sudah kabur (dari arena pertandingan)." 

 

Dukungan keluarga dalam pertandingan tinju itu, untuk El Rumi lumayan besar. Ia datang ditemani anggota keluarganya dalam pertandingan tersebut. 

 

Lihat saja. Ada Ahmad Dhani, dan istrinya Mulan Jameela. Lalu, kakaknya Al Ghazali, dan adiknya Dul Jaelani, serta sang ibu Maia Estianty. Dhani yang bercerai dari Maia, menikah dengan penyanyi Wulan Jameela. Maia juga sudah menikah dengan pengusaha.

 

Ahmad Dhani bangga dengan kemenangan putranya. Ia bahkan percaya diri El Rumi bisa menang TKO jika tambah satu ronde lagi.

 

"Alhamdulillah enggak ada satu ronde lagi. Kalau ada satu ronde lagi,TKO," ujar Ahmad Dhani.