EmitenNews.com -Di Indonesia bahkan di dunia global, tren kripto semakin populer. Begitu pula dengan perkembangan teknologi yang mendorong manusia untuk terus berinovasi. 

 

Adanya keterampilan inovatif yang kuat, Onlinebase telah menyediakan sarana bagi para pengguna smartphone secara global, untuk memperoleh pendapatan pasif berbentuk mata uang kripto. Hal ini membuat Onlinebase menjadi satu-satunya projek dari Indonesia yang viral di skala global.

 

Dengan persiapan dan perencanaan yang matang pula, Onlinebase telah menarik minat pengguna telepon genggam dengan memperoleh lebih dari 30,000 komunitas secara global. Bahkan, Onlinebase telah memperoleh 5,000 pengguna yang install aplikasi di peluncuran hari pertama. 

 

Visi kami ada adalah untuk menjadi platform pertama yang berhasil menjembatani pengguna web2 ke web3 , kami yakin dengan konsep yang kami tawarkan akan sangat memudahkan dan membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk lebih mengenal adaptasi teknologi blockchain, kata James Rivaldo CEO Onlinebase.

 

Berbagai pengguna yang memiliki aplikasi Onlinebase pun merasa puas dengan jumlah pendapatan pasif yang masuk ke saldo mereka secara otomatis di dalam aplikasi. Hal ini dikarenakan para pengguna hanya cukup menyalakan layar telepon genggam mereka, dan mereka bebas membuka aplikasi apapun, baik bermain game, menonton video, melakukan scrolling di media sosial, dan lain sebagainya selagi layar telepon genggam menyala.

 

”Wah, keren apps nya. Gue dapet 372B coin dalam beberapa hari aja. Makasi team online” ungkap Chelsea di grup telegram Onlinebase.

 

Kebetulan sambungnya, Onlinebase sendiri juga pernah membagikan hadiah sebesar $20 BUSD kepadanya sebagai pemenang salah satu pertanyaan terbaik dari sepuluh pemenang di sesi AMA (Ask Me Anything), yang diselenggarakan tim Onlinebase.

 

Saat ini Onlinebase juga sedang mau membuat system airdrop giveaway reward sampai 5000x

 

Pada 26 Mei 2023 ini pula, Onlinebase pun akan melakukan fair launch di Pinksale selama 3 hari, dengan sistem keamanan yang sangat ketat bagi seluruh investor, dimulai dari KYC, AUDIT, hingga SAFU. Lagi-lagi untuk memuaskan pengguna, Onlinebase akan membagikan hadiah sebesar $1.000 BUSD untuk 15 pemenang beruntung yang berpartisipasi di fairlaunch ini.