EmitenNews.com - PT Prima Andalan Mandiri Tbk (MCOL) telah melaporkan kegiatan atau aktifitas eksplorasinya pada triwulan III (Juli sampai September) tahun 2024.

Dalam laporanya, Manajemen MCOL menyebutkan bahwa dalam aktivitas eksplorasi perseroan, yang dilakukan 3 entitas anak yang bergerak di bidang pertambangan batubara. 

Ketiga anak perusahaan tersebut adalah PT Mandiri Intiperkasa (MIP) sebagai pemilik izin PKP2B, PT Mandala Karya Prima (MKP) sebagai kontraktor penambangan, dan PT Maritim Prima Mandiri (MPM) sebagai kontraktor pengangkutan laut.

"Seluruh kegiatan eksplorasi selama triwulan III (Juli sampai September) tahun 2024 masih merupakan kegiatan pengeboran infill. Seluruh biaya yang dikeluarkan masih merupakan biaya operasional. Untuk biaya investasi masih 0 atau nihil," papar Manajemen MCOL.

Rencana pengeboran untuk triwulan IV (Oktober sampai Desember) tahun 2024 direncanakan akan melakukan pengeboran sebanyak 32 (tiga puluh dua) titik pemboran dengan total kedalaman 6.716 meter.