Astra Financial memiliki satu main booth dan tiga satelite booth dan dengan total luas 812 m2. Main booth Astra Financial terletak di Hall 7 Blok 7C seluas 520m2 sedangkan tiga satelite booth terletak di Pre Function Hall 10, Pre Function Hall Nusantara, dan Pre Function Hall 1.


Ketiga booth tersebut memililki tema Driving Your Dreams dengan tampilan futuristik dan merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang mulai bergerak ranah elektrifikasi. Desain ini diibaratkan sebagai sebuah perjalanan kolaboratif antara Astra Financial dan para pelanggan.


Nuansa warna putih dan perak futuristik yang diperkuat dengan aksen warna biru dan kuning emas semakin meningkatkan kesan bergerak maju menuju masa depan impian seluruh masyarakat Indonesia. Sedangkan garis organik dan elemen organik dalam desain visual melambangkan berbagai layanan dan penawaran Astra Financial yang memenuhi semua kebutuhan dan keinginan pelanggan serta selalu siap untuk hadir.


Lomba Tulisan dan Foto Jurnalis pada Ajang GIIAS 2023

Pada GIIAS 2023, Astra Financial menggelar lomba jurnalistik, yaitu dalam bidang penulisan dan foto sebagai upaya untuk menyemarakkan ajang pameran yang mengundang lebih dari 1.000 jurnalis. Kompetisi terbuka untuk media cetak dan online, selama periode 3-20 Agustus 2023. Informasi lebih lanjut mengenai lomba ini, dapat mengunjungi www.astrafinancial.co.id/giias2023.


Yulian Warman, Co Project Director Communication Astra Financial GIIAS 2023 mengatakan, mendukung upaya literasi dan inklusi keuangan yang sesuai dengan program OJK melalui Lomba Tulisan dan Foto Jurnalis pada Ajang GIIAS 2023.


Harapannya, masyarakat dapat semakin memiliki pemahaman terhadap produk maupun layanan keuangan yang ditawarkan oleh Astra Financial. (Eko Hilman). ***