EmitenNews.com - Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa PT Champion Pacific Indonesia Tbk. (IGAR) pada 12 September 2023, menyetujui pengunduran diri Junichiro Takahashi sebagai Komisaris. Direktur Utama IGAR, Antonius Muhartoyo dalam keterangannya Kamis (14/9/2023) mengungkapkan, rapat mengangkat Yoichi Shirata sebagai Komisaris terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai penutupan Rapat Umum pemegang saham tahunan yang akan digelar pada tahun 2025.

 

“RUPSLB menyetujui pengunduran diri Junichiro Takahashi sebagai Komisaris dengan ucapan terima kasih atas jasa-jasanya dan memberikan pembebasan dan pelunanasan tangggung jawab sepenuhnya. Selanjutnya mengangkat Yoichi Shirata sebagai Komisaris terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai penutupan Rapat Umum pemegang saham tahunan yang akan digelar pada 2025,” kata Antonius Muhartoyo.

 

Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 772.539.520 saham atau 79,61% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku

 

Dengan demikian susunan Dewan Komisaris dan Direksi IGAR sebagai berikut :

Komisaris

Komisaris Utama : Budi Dharma Wreksoatmodjo

Komisaris : Yoichi Shirata

Komisaris : Dyah Sulisyandhari

Direksi

Direktur Utama : Antonius Muhartoyo

Direktur : Masanobu Ojima

Direktur : Yo Kubota

Direktur : Hiroaki Emoto

Direkttur : Vera Sutidjan. ***