EmitenNews.com - PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk. (SCNP) menyampaikan bahwa telah menggelar Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 12 September 2024, dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 1.833.337.828 saham atau 73,33351% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah.

Tumpal Sihombing Corporate Secretary SCNP dalam keterangan tertulisnya Jumat (13/9) menuturkan bahwa RUPSLB agenda II menyetujui pemberhentian Djamarwie dari posisi Direktur yang telah berperan sebagai Plt Direktur Utama sejak ditunjuk oleh Dewan Komisaris untuk mengisi kekosongan posisi Direktur Utama Perseroan.

Selanjutnya RUPSLB menyetujui pengangkatan Djamarwie sebagai Direktur Utama Perseroan, melanjutkan sisa masa jabatan Direktur Utama sebelumnya, terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2024 yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 dan jabatan Wakil Direktur Utama saat ini lowong hingga ditentukan pejabat definitf kemudian hari.

Dengan demikian, maka susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Ivanna Nursalim

Komisaris: Hendrik Nursalim

Komisaris Independen: Zulfitry Ramdan

Direksi

Direktur Utama: Djamarwie

Direktur: Rony Tansen