EmitenNews.com - PT. Sejahtera Bintang Abadi Textile Tbk. (SBAT) menyampaikan bahwa Jefri Zal selaku Direktur telah mengundurkan diri.

Reza Marzuki Sekretaris Perusahaan SBAT dalam keterangan tertulisnya Senin (9/9) menuturkan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Jefri Zal dari jabatannya sebagai Direktur pada tanggal 9 September 2024.

Sebagai informasi, Jefri Zal diangkat sebagai Direktur dalam Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa yang digelar pada tanggal 5 Oktober 2023.

Sebelumnya Martha Intan Yaputra selaku Direktur utama PT Sejahtera Bintang Abadi Textile Tbk. (SBAT) mengundurkan diri pada tanggal 28 Agustus 2024.

Sejahtera Bintang Abadi Textile Tbk (SBAT) masuk papan pemantauan Khusus pada 17 November 2022. SBAT masuk pemantauan khusus karena memenuhi sejumlah kriteria, di antaranya harga rata-rata saham selama enam bulan terakhir di Pasar Reguler kurang dari Rp51,00 per lembar.

Manajemen SBAT menambahkan Pengunduran diri tersebut tidak memiliki dampak langsung terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha SBAT.