Untuk Aman Health, Dompet Aman telah bekerjasama dengan mitra penyedia layanan maupun produk yang berhubungan dengan kesehatan seperti Triasse, Sinarmas, PFI Megalife, Farmalab, Bumame, Itmi, RSU Jimbaran Bali, RS BSD Medika dan Kenak Medika. "Dompet Aman akan terus menambah mitra partner terpercaya sehingga para user akan merasa AMAN dalam memilih layanan yang dibutuhkan," lanjut dr. Christina Maria, President Director Dompet Aman.

 

Event The Bridge menyediakan akses pada generasi muda untuk bisa: RUN (Reskilling, Upskilling dan New-Skilling). Semua fasilitas ini diharapkan bisa membuat anak muda Indonesia mampu berlari untuk mencapai aspirasinya. The Bridge menjadi jembatan untuk memberikan akses kepada anak muda untuk mendapatkan ilmu dari para experts baik itu dari lokal maupun internasional. The Bridge juga menjadi jembatan untuk generasi muda, terutama entrepreneurs muda, untuk belajar dan mendapatkan akses untuk mengembangkan ide dan bisnisnya ke arah ekosistem global. 


"Generasi muda adalah pemilik masa depan, termasuk mereka yang belum dilahirkan, penting bagi kita untuk menjadi jembatan terbaik bagi mereka agar generasi muda mampu memberikan hal terbaik", kutipan dari Dr. Lestari Moerdijat, S.S. M.M – Wakil Ketua MPR RI dalam menutup acara The BRIDGE 2021.