KB Bukopin
Sawit Sumbermas Sarana

Tunggu Kelanjutan PPKM, Investor Bisa Cermati Saham Bank Jago (ARTO)

04/10/2021, 08:36 WIB

Tunggu Kelanjutan PPKM, Investor Bisa Cermati Saham Bank Jago (ARTO)

EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak mixed. Sepanjang perdagangan hari ini, Senin (4/10), indeks akan menyusuri area resistance level 6.373, dan support level 6.205. 


Kondisi itu, tersebab pelaku pasar akan menanti keputusan pemerintah mengenai lanjutan PPKM. Apakah akan kembali memperpanjang atau tidak. Karena menilik data kasus Covid-19 Indonesia, sudah mengalami penurunan secara signifikan.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan yaitu saham Bank Jago (ARTO). Karena saham Bank Jago pada perdagangan Jumat (1/10), berhasil mengalami rebound dari area support level Rp14.650, dan close pada level Rp15.075 per saham. ”Saat ini, level resistance saham Bank Jago berada pada level Rp15.950 per lembar,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas. 


Menilik risk & reward menarik itu, saham Bank Jago berpeluang untuk melanjutkan penguatan. Selanjutnya, rekomendasi trading buy saham Bank Jago dengan target price level Rp15.550 per lembar. Saham lain tidak kalah menarik untuk diperhatikan juga BRI Agroniaga (AGRO). (*)




Author: J S