EmitenNews.com — PT. WOOK Global Technology merupakan sebuah platform e-commerce S2B2C (Supplier to Business to Customer) pertama di Indonesia. Sebagai sebuah platform S2B2C, PT. Wook Global Technology menjual dalam skala besar ke master dealer dan reseller dengan produk yang menyasar ke gaya hidup masyarakat. 

 

“Customer dan user kami adalah yang pertama. Sebagai jembatan, kami berharap selalu menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik,” kata Rosita Su, Direktur Sales PT. Wook Global Technology. 

 

Kehadiran kami memberi solusi model distribusi yang lebih efisien, cepat dan meningkatkan kinerja supply chain management daripada model konvensional. Dengan tim riset yang profesional, mesin yang canggih, layanan berkualitas tinggi dan tim penjualan yang kuat, PT. WOOK Global Technology memberikan pelayanan via internet yang lebih efisien. Supplier tidak perlu menambah tim marketing dan sales, cukup dengan mengupload di platform WOOK semua produk sudah dapat diketahui dan dibeli oleh seluruh toko di Indonesia. 

 

Saat ini, PT.WOOK Global Technology sendiri adalah pemilik merek dagang beberapa aksesori gadget terbesar di Indonesia seperti VIVAN dan ROBOT. Kami juga pemilik dari brand-brand seperti ACOME, GAMEN (aksesori game), SAMONO (home appliances), Bonbox (home living), Sooku dan Rona (dekorasi rumah) serta BERLALA (kosmetik). 

 

Selain sebagai pemilik merk dagang, PT. WOOK Global Technology juga sebagai distributor dari brand-brand seperti Hilook, M&G, VIVO, Goneo, EZVIZ, ORICO, HIKVISION, TP.LINK dan juga MINISOO. 

 

PT Wook Global Technology juga akan berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta yang akan berlangsung bulan Juni 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam acara tersebut, salah satu merek aksesori yakni Vivan akan merilis produk TWS (True Wireless Stereo) terbaru. 

 

Perseroan memiliki pasar penjualan mulai dari pasar offline, e-commerce dan tiktok shop. Adapun offline menjadi kontributor terbesar dengan presentasi penjualan lebih dari 50 persen.

 

PT Wook Global Technology menyatakan bahwa ketatnya persaingan membuat perusahaan produsen atau distributor powerbank itu melancarkan sejumlah startegi untuk menarik minat konsumen.

 

Strategi Wook Global adalah memperluas coverage area penyebaran hingga daerah terpencil. Saat ini PT WOOK Global Technology sendiri sudah memiliki 40.000 retail yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Rosita Su.