Dengan strategi itu Wook Global tak hanya memperbesar penjualan powerbank semata, tetapi juga produk aksesori dan pendukung lainnya. Tahun ini Wook Global menargetkan penjualan naik dua kali lipat dibanding tahun lalu. Target tahun ini adalah peningkatan penjualan hingga 200% dari tahun sebelumnya," jelas Dia.

 

Untuk powerbank, Wook Global melancarkan strategi dengan menghadirkan produk andalan yang merupakan hasil inovasi terbaru perusahaan. ROBOT Powerbank RT180 didesain dengan sangat tipis dan ringan, sehingga mudah disimpan. Ukurannya yang minimalis yaitu hanya 225 gram, menjadikan powerbank ini bisa dibawa berpergian dengan mudah. 

 

Menariknya, powerbank dari ROBOT ini menyerupai seperti dompet karena terdapat garis di bagian tepinya sehingga membuat produk ini nyaman digenggam dan pas di telapak tangan.

 

Di era modern penting memilih perangkat audio yang mampu menjawab ekspektasi atas teknologi audio, yang terhubung dengan lancar dan mudah dikonfigurasikan, untuk menyesuaikan dengan berbagai ukuran ruangan.

 

Oleh karena itu, WOOK GLOBAL Technology juga menghadirkan ROBOT, Bluetooth Speaker RB560 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Prinsip perangkat yang ramah bagi telinga dan mudah untuk dioperasikan sangatlah dibutuhkan karena tren gaya kehidupan baru ini masih akan tetap berlangsung hingga periode waktu yang lama.

 

Perangkat ini didukung oleh kualitas powerfull bass yang mumpuni. Sebagai penunjang lainnya, perangkat ini memiliki fitur eksklusif lainnya.

 

Di mana pengguna bisa mengatur alarm dengan dua jadwal sekaligus, menampilkan suhu lingkungan, mendengarkan radio, dan LED Display yang bisa dijadikan cermin.

 

Rosita Su memastikan kualitas dan efektivitas dari ROBOT - Bluetooth Speaker RB560 ini bisa membantu memaksimalkan produktivitas kegiatan virtual masyarakat di masa kini.